Wednesday , 27 May 2020 18:15
Home / Serie A / Klub China Lirik Bomber AC Milan
foto: espnfc.com

Klub China Lirik Bomber AC Milan

GUANGZHOU – Kepergian mantan arsitek, Vincenzo Montella dari San Siro diindikasikan akan berbuntut kepada keputusan bomber Milan, Nikola Kalinic yang sedang diincar oleh klub Cina, Guangzhou Evergrande.

Seperti dilansir Football Italia, penandatanganan Kalinic sendiri merupkaan permintaan langsung Vincenzo Montella dari Fiorentina dengan tebusan sebesar €25 juta. Kedua pria tersebut pernah bekerja sama di Fiorentina pada tahun 2015 lalu.

Kontribusi Kalinic untuk Rossoneri sejak didatangkan pada musim panas lalu sama sekali tidak membuat publik Milan senang. Pasalnya pemain yang juga pernah merumput bersama Blackburn Rovers itu hanya sanggup membuku 3 gol dari 12 penampilannya di kompetisi Serie A.

Penggantian kepala pelatih dari Vincenzo Montella ke Gennaro Gattuso diindikasikan akan membuka jalan keluar bagi Kalinic.

Terlebih seperti dilaporkan Radio Rossonera, Guangzhou Evergrande siap memberikan penawaran kembali yang akan diajukan pada transfer musim dingin mendatang.

Disebutkan pihak Milan meminta harga lebih besar dari apa yang mereka keluarkan ke Fiorentina. Milan dipercaya meminta €45 juta untuk biaya tebusan Kalinic ke Guangzhou Evergrande.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *