Friday , 3 April 2020 17:42
Home / Piala Dunia 2018 / Klub Cina ini Tertarik Rekrut Wayne Rooney
Foto: twitter.com

Klub Cina ini Tertarik Rekrut Wayne Rooney

Klub Liga Super Cina, Shanghai SIPG, dikabarkan tertarik untuk merekrut Wayne Rooney setelah sang pemain jarang mendapat menit bermain di Manchester United. Bahkan, manajer Sven-Goran Eriksson dilaporkan telah mengajukan penawaran.

Rooney harus menerima kenyataan kehilangan tempat dari skuat inti United. Pemain yang sudah membela Setan Merah sejak 2004 ini baru bermain sebanyak 491 menit dan tampil sebagai pemain inti hanya lima kali di bawah arahan Jose Mourinho.

Menurut Mirror, Eriksson akan membuat proposal penawaran resmi kepada MU pada jendela transfer Januari 2017. Mantan bos Timnas Inggris dan Manchester City itu ingin mengajak Rooney mengakhiri karier di Cina.

Kabar lain pun melaporkan jika Rooney tengah mempertimbangkan hijrah ke MLS. Pemain 30 tahun itu akan mempertimbangkan tawaran dari klub-klub MLS yang kini dihuni pemain top Inggris seperti Steven Gerrard dan Frank Lampard.

Rooney terakhir tampil bagi MU saat menghadapi Fenerbahce di Liga Europa, Jumat 21 Oktober lalu. Ia bermain penuh selama 90 menit pada laga di Old Trafford namun tak ikut mencetak gol dalam kemenangan 4-1 bagi MU.

Namun, Rooney tak masuk daftar skuat MU saat dilumat Chelsea 4-0 pada pekan kesembilan Liga Primer di Stamford Bridge malam tadi. Hasil minor itu menjadi kekalahan ketiga MU di kompetisi liga musim ini di bawah arahan Jose Mourinho.

Baca Juga

Jack Grealish, Aston Villa

Solhekol: Diminati Manchester United, Aston Villa Bisa Saja Buat Jack Grealish Bertahan

Kaveh Solhekol yang merupakan Jurnalis Sky Sports, mengatakan jika Aston Villa bisa saja membuat Jack Grealish …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *