Thursday , 17 October 2019 2:36
Home / La Liga / Klub Ini Tertarik Bawa Pulang Bacca Ke La Liga
Foto: spaziomilan.it

Klub Ini Tertarik Bawa Pulang Bacca Ke La Liga

Sevilla dikabarkan tertarik membawa pulang mantan pemainnya yang kini memperkuat AC Milan, Carlos Bacca, kembali bermain di La Liga. Spekulasi ini muncul menyusul adanya klaim Napoli yang menolak tawaran I Rossoneri.

Pada Juli 2015, Milan memboyong Bacca dari Sevilla dengan fee transfer sebesar €30 juta atau sekitar Rp435 miliar. Dalam debutnya, rapor Bacca terbilang memuaskan dengan berhasil mencetak 18 gol dari 38 pertandingan.

Namun musim ini, dengan kedatangan Vincenzo Montella, performa Bacca dinilai mulai menunjukkan grafik penurunan. Itu terlihat dari torehan golnya yang baru mencetak 6 gol dari 12 laga dan mandul dalam 4 pertandingan terakhir Serie A.

Kondisi Bacca disebut-sebut menarik perhatian Sevilla. Estadio Deportivo mengabarkan Sevilla berminat kembali menampung striker Kolombia berusia 30 tahun tersebut dengan prospek deal peminjaman.

Sementara itu, media Italia lainnya, Il Mattino, menengarai sebelumnya Milan telah menyodorkan Bacca pada Napoli yang tengah mencari sosok bomber baru mengisi posisi yang ditinggalkan Arkadiusz Milik yang absen panjang.

Akan tetapi, I Partenopei, menolak tawaran Milan. Sebab menurut pihak Napoli, jumlah gaji yang diterima Bacca di Milan yang mencapai €4,5 juta (Rp65 miliar) per musim, dinilai kemahalan.

Baca Juga

Jorginho Bisa Tinggalkan Chelsea Dalam Waktu Dekat?

London – Gelandang Chelsea, Jorginho, berpotensi membuat kalangan pendukung The Blues cemas. Hal itu mengacu pada pernyataan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *