Thursday , 22 October 2020 1:25
Home / Premier League / Klub-Klub EPL Berkomitmen Untuk Lanjutkan Sisa Musim 2019/2020

Klub-Klub EPL Berkomitmen Untuk Lanjutkan Sisa Musim 2019/2020

LONDON – Klub-klub Liga Premier Inggris telah sepakat untuk melanjukan sisa musim 2019/2020. Namun pertandingan sendiri baru akan digelar setelah mendapatkan persetujuan dari pemerintah pusat.

Dalam sebuah pernyataan yang di laporkan BBC kemarin, 20 peserta EPL telah setuju untuk melanjutkan musim ini hingga tuntas. Dengan begitu kesepakatan awal yang berbunyi bahwa kompetisi harus selesai di akhir Juni akan mengalami revisi.

“Sama dengan bisnis dan industri lain, Liga Premier dan klub didalamnya telah bekerja melalui skenario perencanaan yang kompleks,” demikian tulis pernyataan EPL seperti dikutip BBC.

“Kami secara aktif terlibat dengan para stakeholder, termasuk mitra siaran, dan tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa kami berada dalam posisi siap untuk melanjutkan pertandingan ketika situasi telah aman dan dengan dukungan penuh dari pemerintah.”

“Kesehatan dan kesejahteraan pemain, pelatih, manajer, staf klub, dan pendukung adalah prioritas kami dan Liga hanya akan dimulai kembali jika dari sisi medis memperbolehkannya.”

“Rapat pemegang saham hari ini memberikan kesempatan untuk membahas kemungkinan model penjadwalan. Tujuan kami adalah untuk menyelesaikan musim 2019-20 tetapi pada tahap ini semua tanggal bersifat tentatif sementara.”

Sementara itu di Italia, federasi sepakbola Italia (FIGC) telah mendalami peluang untuk melanjukan Serie A pada akhir Juni. Adapun pertandingan itu berkemungkinan besar hanya akan dilakukan di daerah tengah hingga selatan Italia.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *