Tuesday , 29 September 2020 10:49
Home / La Liga / Klub La Liga Telah Diperbolehkan Untuk Berlatih Secara Berkelompok Minggu Ini
foto: irishtimes.com

Klub La Liga Telah Diperbolehkan Untuk Berlatih Secara Berkelompok Minggu Ini

MADRID – Klub-klub La Liga telah diberi lampu hijau untuk meningkatkan intensitas pelatihan dari pelatihan secara individu ke sesi kelompok pada pekan ini.

Mengikuti arahan dari otoritas kesehatan Spanyol, klub-klub papan atas La Liga telah diizinkan untuk memasuki tahap selanjutnya. Hal ini dilakukan karena pelatihan individu yang dilaksanakan sebelumnya tak menemui hambatan dan rencananya klub-klub baru akan berlatih dengan intensitas normal pada akhir Mei.

Laporan dari Marca kemarin mengkonfirmasi bahwa semua protokol pencegahan penularan virus corona masih dilakukan, termasuk penggunaan terbatas dari fasilitas pelatihan, menerapkan jarak sosial, sanitasi dan pembatasan media.

Disebutkan klub-klub yang berada di dalam area Fase 0, termasuk Atletico, Barcelona dan Real Madrid telah diberikan izin untuk menambah jumlah pelatihan, tetapi hanya sampai 14 orang pada tahap ini.

Kebijakan ini telah diberikan kepada 12 klub La Liga yang berbasis di daerah-daerah yang masih terkunci, seperti Real Madrid, Atletico Madrid, Leganes dan Getafe di ibukota, lalu ada Barcelona dan Espanyol di Catalonia.

Kompetisi La Liga Spanyol sendiri rencananya akan digelar kembali pada pertengahan Juni mendatang. Mengikuti Bundesliga Jerman, La Liga juga akan menggelar laga tanpa kehadiran suporter di stadion.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *