Tuesday , 26 May 2020 9:32
Home / Premier League / Klub Turki Tertarik Datangkan Gelandang Milik Manchester United
Foto: independent.co.uk

Klub Turki Tertarik Datangkan Gelandang Milik Manchester United

ISTANBUL – Salah satu tim besar dari Turki, Besiktas, mengakui tertarik mendatangkan gelandang milik Manchester United, Marouane Fellaini, pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Juara Liga Turki itu bahkan dilaporkan sudah melakukan pembicaraan awal dengan Fellaini saat sang pemain berada di Istanbul, pekan lalu.

Proposal yang ditawarkan Besiktas sepertinya akan menemui jalan mulus. Sebab, hingga saat ini pemain timnas Belgia tersebut belum memperpanjang kontraknya yang habis musim panas mendatang.

Sebelum Besiktas, Galatasaray juga ingin menggunakan jasa Fellaini. Niatan itu sempat diutarakan pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, Fellaini memilih bertahan di Man United dan terbukti dirinya masih jadi andalan Jose Mourinho di lini tengah. Sekalipun tak jadi starter, Fellaini bakal dipasang sebagai ‘Kartu AS’ di saat The Red Devils sulit mengembangkan permainan.

“Fellaini memang jadi salah satu target kami, kami sudah berusaha mendatangkannya, tapi bukan hanya Fellaini,” ujar salah satu petinggi klub, Metin Albayrak, seperti dikutip Soccerway.

“Bukan hanya dia pemain yang kami amati, tim pemandu bakat kami menonton langsung sekitar 20 pertandingan pekan ini,” sambungnya.

“Klub punya target di Turki dan Eropa, sudah ada proses negosiasi. Kami ingin mendatangkan pemain baru di musim dingin nanti atau di akhir musim,” tutupnya.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *