Tuesday , 4 August 2020 21:25
Home / Premier League / Kluivert: Bermain Di Liga Premier, Janssen Harus Beradaptasi Dengan Cepat
foto: mirror.co.uk

Kluivert: Bermain Di Liga Premier, Janssen Harus Beradaptasi Dengan Cepat

Sesama pria asal Belanda, Patrick Kluivert mendukung pertumbuhan punggawa anyar Tottenham Hotspur, Vincent Janssen di kompetisi yang paling sulit, Liga Premier Inggris.

Seperti diketahui Janssen merupakan top skorer Eredivisie musim lalu dengan torehan 27 gol untuk AZ Alkmaar dan telah ditebus senilai £17 juta oleh Tottenham Hotspur pada beberapa waktu lalu.

Namun menurut Kluivert, penyerang yang beru berusia 22 tahun itu masih harus banyak belajar terlepas dari catatan impresifnya sewaktu berseragam AZ.

“Vincent merupakan pemain yang datang dari jauh. Dia masih muda dan merupakan pemain yang baik.” ujar Kluivert seperti dikutip Goal International.

“Dia merupakan penyerang yang berbakat, namun ini merupakan kompetisi Liga Premier dan ini tentu tidak akan mudah baginya. Dia harus beradaptasi dengan sangat cepat.”

“Liga Premier merupakan kompetisi yang sulit, saya tahu dari pengalaman saya dan saya berharap yang terbaik untuknya. Tottenham merupakan klub yang besar, dia akan bertemu dengan penyerang, gelandang dan bek yang hebat.”

“Namun jika dia tetap fokus, dia bisa berkembang pesat. Saya pikir jika dia bermain secara reguler pada level permainan yang tinggi dia akan cepat beradaptasi.”

Baca Juga

Menjadi Buruan Chelsea, Atletico Madrid Pede Jan Oblak Bakal Bertahan

MADRID – Diisukan menjadi incaran Chelsea, Atletico Madrid dilaporkan tenang pada masa depan penjaga gawang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *