Sunday , 17 November 2019 21:48
Home / La Liga / Kluivert Sarankan Barca Gaet Marcus Rashford

Kluivert Sarankan Barca Gaet Marcus Rashford

Catalunya – Legenda hidup Barcelona, Patrick Kluivert menyarankan mantan klubnya itu untuk mendatangkan Marcus Rashford sebagai suksesor Luis Suarez.

Suarez merupakan sosok yang punya peran penting di lini depan Blaugrana, selain Lionel Messi tentunya. Pada musim ini sendiri, pemain asal Uruguay tersebut telah membukukan 15 gol serta lima assist dari 21 penampilannya di La Liga.

Namun, usia Suarez sendiri sudah menginjak kepala tiga sehingga raksasa Catalan harus sesegera mungkin mencari suksesornya.

Soal itu, Patrick Kluivert, selaku legenda hidup Blaugrana memilih sosok penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

“Mungkin beberapa pemain bisa bermain di La Liga, terutama yang muda. Tapi, bagi saya yang terbaik adalah Marcus Rashford,” ujar Kluivert seperti melansir The Guardian.

“Saya sangat menyukai Marcus Rashford. Akan sangat sulit untuk mendatangkannya. Tapi dia adalah pemain yang bagus,” tegas eks punggawa Barcelona periode 2000-an itu.

Rashford sendiri tengah berada dalam penampilan puncaknya bersama Manchester United di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Sejauh ini, pemain berusia 21 tahun tersebut telah mengantongi enam gol dan satu assist dari 10 penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Unai Emery Diminta untuk Segera Tinggalkan Arsenal

London – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit tidak lagi bisa membela Unai Emery. Melihat rentetan hasil buruk dalam beberapa pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *