Saturday , 27 February 2021 4:19
Home / La Liga / Koeman: Barcelona Tidak Boleh Kalah Lagi Musim Ini!

Koeman: Barcelona Tidak Boleh Kalah Lagi Musim Ini!

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman berambisi untuk membawa pasukannya bermain sempurna disisa musim ini. Bahkan Koeman ingin timnya tidak tercoreng dengan kekalahan.

Meski sempat terseok-seok diawal musim, Barcelona memiliki potensi besar untuk kembali ke jalur persaingan juara liga dalam beberapa pekan terakhir. Tercatat La Blaugrana telah mengoleksi 17 poin dari tujuh pertandingan terakhir di ajang La Liga.

Kemenangan di Granada akhir pekan ini akan membawa mereka ke posisi ketiga dalam klasemen sementara. Sementara itu dua tim yang berada di atas Barcelona, Real Madrid akan melawat ke Osasuna dan Atletico Madrid akan menjamu Athletic Club.

“Anda harus menjalani pertandingan demi pertandingan dan kami tidak bisa memikirkan Piala Super Spanyol, karena kami harus memainkan pertandingan besok terlebih dahulu,” ujar Koeman seperti dikutip Marca.

“Melihat situasi kami di La Liga, itu berarti kami harus memberikan yang terbaik. Kita akan lihat apa yang terjadi selanjutnya.”

“Kami tahu ini minggu yang berat dengan tiga pertandingan tandang. Tapi kami harus pulih dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan.”

“Kami tidak dalam situasi dimana kami akan kehilangan banyak poin. Ada tekanan besar pada kami dan kami tahu kami tidak boleh kalah.”

“Karena situasi di La Liga, kami tidak boleh kalah.”

Setelah perjalanan mereka ke Andalucia untuk menghadapi tim Diego Martinez akhir pekan ini Koeman dan para pemainnya akan menghadapi laga away ganda.

Mereka akan menghadapi Real Sociedad di semifinal Supercopa Spanyol pada 13 Januari di Cordoba, dan berpotensi melawan Real Madrid atau Athletic Club di final empat hari kemudian, diikuti dengan pertandingan Copa del Rey melawan tim yang mengalahkan Atletico Madrid, UD Cornella.

Baca Juga

Karim Benzema Diragukan Tampil Melawan Atalanta

MADRID – Kabar kurang menyenangkan mengampiri Real Madrid jelang pertandingan penting pekan depan. Penyerang andalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *