Wednesday , 8 April 2020 2:20
Home / Premier League / Koeman Buka Suara Tentang Isu Hart Ke Everton
Joe Hart City
Foto: mirror.co.uk

Koeman Buka Suara Tentang Isu Hart Ke Everton

Manajer Everton, Ronald Koeman, memberi konfirmasi bahwa The Toffess tak memburu tanda tangan Joe Hart. Koeman pun akan mengesampingkan pembelian kiper Manchester City itu sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

“Tak ada ketertarikan. Kami punya pertandingan lawan Stoke City pada Sabtu dan itu lebih penting dari semua rumor,” kata dia dalam konferensi pers dikutip FourFourTwo.

“Saya bukan tipe manajer yang bisa berbicara banyak tentang semua pemain, namun saya masih akan memperkuat skuat sebelum tanggal 31 Agustus,” kata Koeman.

Mantan manajer Southampton ini masih belum memikirkan ingin mendatangkan pemain baru mengingat batas waktu bursa transfer musim panas ini berakhir pada akhir Agustus. Ia pun lebih memilih untuk memperbaiki skuat yang telah ada saat ini.

Sebelumnya, pelatih Inggris, Sam Allardyce, sudah menyarankan kepada Hart untuk pindah ke Everton. Saran tersebut diberikan agar bisa tampil sebagai pemain regular. Allardyce juga belum bisa memastikan Hart menjadi kiper utama Inggris, mengingat posisinya di The Citizens terancam dengan kehadiran Claudio Bravo dari Barcelona.

Baca Juga

Ibunda Pep Guardiola Meninggal Dunia Akibat Corona

MANCHESTER – Kabar duka datang dari Manchester. Ibunda Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio dikonfirmasi telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *