Saturday , 28 November 2020 1:07
Home / La Liga / Koeman: Messi Belum Mengeluarkan Performa Terbaik!
foto: m88fc.com

Koeman: Messi Belum Mengeluarkan Performa Terbaik!

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengakui bahwa Lionel Messi saat ini masih belum mengeluarkan performa terbaiknya, menyusul kekalahan atas Getafe kemarin.

Sebagaimana diketahui Messi baru mencetak satu gol dalam empat penampilan untuk Blaugrana sejauh ini dan satu-satunya gol itupun dicetak lewat titik putih saat berjumpa melawan Villarreal. Performa menurutn Messi ini sontak menjadi sorotan, pasalnya Messi adalah pemain yang rata-rata hampir mencetak satu gol per pertandingan selama sebagian besar dekade terakhir.

Menurut beberapa pihak, termasuk Koeman bintang asal Argentina itu memang tengah berada di bawah standar di awal musim ini.

Barcelona sekarang memasuki serangkaian pertandingan penting termasuk laga di Liga Champions melawan Ferencvaros sebelum El Clasico akhir pekan depan melawan Real Madrid di La Liga.

“Mungkin, saat ini, penampilan Messi masih bisa lebih baik,” kata Koeman kepada wartawan, seperti dilansir Diario Sport.

“Tapi dia merasa senang, dia bekerja keras dan dia ingin menjadi kapten tim ini.”

“Saya tidak memiliki satu keluhan pun. Dia juga mengalami nasib buruk. Dia membentur tiang dan dalam pertandingan lain itu akan menjadi gol.”

“Saya tidak meragukan penampilannya dan kami akan melihatnya kembali ke performa terbaiknya di pertandingan yang akan datang, saya yakin.”

Baca Juga

Brahim Diaz, AC Milan

AC Milan Ingin Permanenkan Status Brahim Diaz

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan cukup puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Brahim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *