Thursday , 22 October 2020 1:53
Home / La Liga / Koke: Atletico Madrid Harus Segera Bangkit Untuk Liga Champions Musim Depan
foto: 90min.com

Koke: Atletico Madrid Harus Segera Bangkit Untuk Liga Champions Musim Depan

MADRID – Kapten Atletico Madrid, Koke merasa yakin bahwa kini mereka berada dalam bahaya untuk kehilangan kesempatan berkompetisi di Liga Champions musim depan jika performa mereka tidak membaik.

Koke diturunkan sebagai starter saat Atletico Madrid melawat ke San Mames dalam lanjutan kompetisi La Liga kemarin, setelah masa hiatus selama tiga bulan akibat pandemi corona.

Namun, pada pertandingan itu Los Colchoneros tidak menerima hasil memuaskan. Athletic unggul lebih dulu melalui Iker Muniai di menit ke-37 sebelum disamakan oleh Diego Costa, dua menit berselang dan setelahnya tidak ada gol yang tercipta hingga laga berakhir.

“Ini adalah pertandingan yang intens, tetapi kami tidak bisa gagal lagi dalam pertandingan,” imbuh Koke kepada wartawan Diario AS.

“Kita perlu memenangkan pertandingan agar lolos ke Liga Champions, jika kita tidak melakukannya, maka peluangnya akan semakin sulit.”

Tercatat Diego Simeone telah membawa Atletico Madrid tujuh kali ke kualifikasi Liga Champions secara berturut-turut, dan tempat mereka di kompetisi terbesar seantero Eropa musim depan akan sangat penting untuk menyeimbangkan pembukuan Los Colchoneros.

Atleti menemui persaingan dari Valencia, Real Sociedad, Getafe dan Sevilla untuk tiket Liga Champions musim depan. Dengan hasil imbang yang diterima Sevilla tadi malam, Atleti berjarak 5 poin dari tim yang berada di posisi ketiga itu. Pasukan Diego Simeone sendiri baru akan bertanding hari Kamis mendatang menghadapi Osasuna.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *