Sunday , 7 March 2021 7:01
Home / La Liga / Koke: Atletico Tidak Perlu Panik Atas Hasil Imbang Melawan Celta
foto: mundodeportivo.com

Koke: Atletico Tidak Perlu Panik Atas Hasil Imbang Melawan Celta

MADRID – Kapten Atletico Madrid, Koke tidak ingin panik setelah timnya ditahan imbang Celta Vigo di ajang La Liga dini hari tadi. Koke menyatakan bahwa Atletico akan tetap bermain dengan cara yang selama ini dimainkan.

Sebagaimana diketahui pasukan Diego Simeone harus tertahan di markas sendiri saat menghadapi Celta Vigo dengan skor 2-2. Sempat unggul 2-1 melalui dwigol Luis Suarez hingga menit-menit akhir, Jan Oblak harus memungut bola di menit ke-89 setelah Facundo Ferreyra menyarangkan gol penyama kedudukan menjadi 2-2.

Hasil ini sendiri tak membuat posisi Los Colchoneros goyah di puncak klasemen. Namun jarak mereka ke Barcelona yang berada di posisi runner-up menjadi delapan poin, meski Atleti masih menyimpan satu pertandingan.

“Jika kami ingin berjuang untuk La Liga, kami harus kebobolan sedikit gol.” pungkas Koke dalam wawancara pasca pertandingan dengan Mundo Deportivo.

“Kami harus belajar dari kesalahan-kesalahan itu agar di pertandingan berikutnya tidak terjadi kembali. Kami memiliki skuad yang sangat bagus, dengan pemain hebat tapi kami harus bersiap, karena kami membutuhkan semua orang.”

“Kami pikir dari hari ke hari, kami tidak akan berubah dalam dinamika ini, karena hal itu telah membawa kami ke tempat kami berada.”

“Kami akan terus melakukan hal yang sama dan memikirkan pertandingan melawan Granada.”

Atletico menghadapi serangkaian pertandingan liga yang berpotensi menentukan posisi sebelum akhir Februari, dengan peluang untuk membuat jarak yang lebih jauh antara mereka dan sang rival bulan ini.

Menyusul perjalanan mereka ke Granada akhir pekan ini, pasukan Diego Simeone akan menghadapi pertandingan tengah pekan melawan Levante, sebelum melawan Chelsea di ajang Liga Champions.

Baca Juga

Diego Simeone Langsung Persiapkan Pasukannya Untuk Derby Madrid

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah memperingatkan para pemainnya bahwa mereka perlu meningkatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *