Monday , 25 June 2018 1:14
Home / La Liga / Koke: Dengan Atau Tanpa Griezmann, Atletico Madrid Akan Tetap Melaju
foto: footballpremium.com

Koke: Dengan Atau Tanpa Griezmann, Atletico Madrid Akan Tetap Melaju

MADRID – Memberi komentar terkait spekulasi transfer yang sedang panas-panasnya, gelandang Spanyol, Koke Resurrección mengaku berharap Antoine Griezmann bertahan di Wanda Metropolitano musim depan.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Barcelona memiliki ketertarikan langsung untuk membawa Griezmann pada jendela transfer musim panas ini. Sementara di kubu Griezmann, sang pemain hingga saat ini belum memutuskan apakah ia akan pergi atau tetap berada di Atletico Madrid.

“Dia memiliki kontrak dengan kami dan kami semua berharap dia bertahan disini,” kata Koke pada Radio Marca.

“Tentu saja sekarang segalanya tinggal menunggu keputusan Antoine, tapi dia bermain di level elit dan itu adalah level yang diinginkan klub ini.”

Alih-alih menginginkan Griezmann untuk bertahan, Koke juga menyebut bila mereka pada akhirnya menerima kabar negatif, itu tidak akan menurunkan kualitas Los Colchoneros.

“Dia adalah pemain yang lengkap dan jika dia bertahan maka itu akan menjadi sesuatu yang besar bagi kami, tetapi jika dia memilih pergi, klub juga akan terus membaik.”

Antoine Griezmann sendiri didatangkan Atletico Madrid dari Real Sociedad pada tahun 2014 lalu dengan biaya transfer sebesar €30 juta. Selama 4 tahun membela Atleti, Griezmann telah memainkan 209 laga dengan sumbangan 112 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Miralem Pjanic, Juventus, Barcelona

Miralem Pjanic Siap Gelar Negosiasi Dengan Barcelona

Turin – Usaha Barcelona untuk mendapatkan pengganti Andres Iniesta di lini tengah nampaknya kian dekat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *