Wednesday , 20 November 2019 16:59
Home / La Liga / Koke Indikasikan Berkarir Di Atleti Hingga Pensiun
foto: Twitter @Koke6

Koke Indikasikan Berkarir Di Atleti Hingga Pensiun

MADRID – Kendati masih berusia 25 tahun dan masih memiliki masa depan yang paanjang, gelandang Spanyol, Koke mengindikasikan akan terus bersama Atletico Madrid hingga ia memutuskan untuk menggantung sepatu.

Pria bernama lengkap Jorge Resurrección Merodio sejatinya merupakan pemain asli binaan Atletico Madrid yang telah berhasil menembus tim inti sejak usianya 17 tahun pada musim 2009/2010.

Permainan yang konsisten di lini tengah membuat dirinya menjadi pemain reguler hanya dua tahun setelah ia debut bersama Atleti. Dan hingga saat ini ia telah menyumbangkan masing-masing satu gelar La Liga, Copa Del Rey dan Liga Eropa untuk Los Rojiblancos.

“Saya telah memenangkan banyak gelar disini dan saya berharap saya mampu terus untuk menambah gelar.” pungkas Koke seperti dikutip Goal internasional.

“Saya akan senang untuk menggantung sepatu disini. Kau tidak pernah tau apa yang akan terjadi, namun itu akan menjadi cerita yang indah, bermain disini sejak berusia 6 tahun.”

“Musim ini pun berjalan cukup baik. Kami memenuhi tujuan kami dengan finish di posisi 3 dan berhak langsung lolos ke Liga Champions.”

“Kami selalu menargetkan gelar, namun setelah melalui masa sulit di akhir musim ini akan menjadi pekerjaan berat untuk bisa kembali menjadi salah satu klub terbaik.”

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *