Thursday , 17 October 2019 2:18
Home / La Liga / Koke Inginkan Perpanjangan Kontrak Dari Atleti
foto: sport.net

Koke Inginkan Perpanjangan Kontrak Dari Atleti

Gelandang Atletico Madrid, Jorge Resurreccion atau biasa disebut Koke mengaku ingin terus mengabdi untuk Atletico Madrid dalam jangka waktu yang panjang.

Bersama Atletico Madrid, kontrak Koke sendiri baru akan habis pada pertengahan tahun 2019 mendatang. Pemain yang sejatinya memang merupakan lulusan akademi Atletico Madrid itu siap untuk menandatangani pembaharuan kontraknya.

“Secara teori, iya.” imbuh Koke pada Goal internasional.

“Saya masih memiliki kontrak. Kontrak itu akan berakhir pada 2019. Dan jika klub menginginkannya, kami akan melakukan pembicaraan dan kontrak itu bisa diperbaharui.”

Dalam sesi wawancaranya, Koke juga turut memberikan tanggapannya soal sang pelatih, Diego Simeone. Seperti diketahu bahwa sebelumnya kontrak Simeone telah dipotong pihak klub sampai tahun 2018.

“Dia adalah sesosok yang fundamental.”

“Sejak ia iba disini, ia merubah mental semua orang disini. Dia selalu memiliki sikap yang positif di setiap harinya dan itu adalah kunci bagi kami. Kami bekerja dari pertandingan ke pertandingan lainnya dan saya percaya bahwa itu yang membuat kami berkembang hingga saat ini.”

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *