Saturday , 19 October 2019 15:23
Home / Premier League / Kolarov Segera Tinggalkan Manchester City
Foto: goal.com

Kolarov Segera Tinggalkan Manchester City

Bek Manchester City Aleksandar Kolarov berpeluang meninggalkan timnya. Hal tersebut mengacu kepada keputusan manajemen The Citizens yang tidak akan menawarkan kontrak baru kepada Kolarov.

Masa kerja bek 31 tahun tersebut bersama City memang akan berakhir pengujung musim nanti. Manajer Josep Guardiola memutuskan tak membutuhkan jasanya lagi musim depan dan membebaskan Kolarov melakukan kontak dengan tim lain.

The Sun melaporkan jika Kolarov tidak masuk dalam rencana jangka panjang Guardiola di City. Hal itu yang membuat manajemen memutuskan untuk mengikuti keinginan Guardiola dengan tidak memberikan kesempatan Kolarov memperpanjang masa bakti di Stadion Etihad.

Bek sayap asal Serbia itu pun diizinkan klub mencari klub lain dan melakukan kontak sebelum benar-benar menyandang status bebas transfer akhir musim nanti. Raksasa Turki, Galatasaray disebut-sebut sebagai salah satu klub yang tertarik menampung Kolarov musim depan.

Kolarov telah bergabung dengan The Citizens sejak 2010 silam setelah sebelumnya memperkuat Lazio selama tiga musim. Sejak berseragam Manchester Biru, Kolarov turut berkontribusi mempersembahkan dua gelar Liga Primer Inggris, dua Piala Liga Inggris, dan satu Piala FA.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *