Wednesday , 8 April 2020 21:13
Home / Premier League / Komentar Conte Usai Ferguson Coret Chelsea Dari Kandidat Juara Liga
Foto: Getty Images

Komentar Conte Usai Ferguson Coret Chelsea Dari Kandidat Juara Liga

Manajer Chelsea, Antonio Conte, buka suara mengomentari pendapat legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang mencoret timnya dari daftar kandidat juara Liga Primer Inggris musim ini.

Meskipun The Blues sukses menghancurkan The Red Devils, Minggu (23/10) lalu, Ferguson menilai juara liga di musim 2014-2015 ini bukanlah termasuk calon juara.

“Saya pikir ada lima tim yang berpotensi menjadi juara, seperti Manchester City, Tottenham, dan Liverpool, juga Manchester United jika mampu tampil konsisten. Jangan lupakan juga Arsenal, tim yang terus membaik dan lebih agresif,” jelas Ferguson.

Namun, Conte tak sependapat dengan hal tersebut, dirinya menilai terlalu dini bagi Ferguson memberikan prediksi. Conte sendiri mengaku baru bisa menjawab siapa kandidat juara liga musim ini setelah kompetisi berjalan setengah putaran.

“Sangat sulit untuk saat ini mengatakan target bagi kami. Lagipula dalam beberapa partai awal kami menghadapi kesulitan melawan Arsenal dan Liverpool,” ungkap Conte.

“Karena alasan itulah, saat ini tidak terlalu penting melihat klasemen. Yang paling penting adalah memahami tipikal kerja yang saat ini kami lakukan adalah hal yang bagus untuk memperbaiki dan membuat tim kami lebih tangguh. Mungkin, setelah 8 atau 10 partai berikutnya, saya bisa mengungkapkan apa yang menjadi target kami,” tegas Conte.

Baca Juga

Presiden UEFA Optimis Serie A Dapat Lanjutkan Musim

NYON – Presidan UEFA, Aleksander Ceferin memberikan dukungan penuh terhadap kompetisi domestik di Italia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *