Tuesday , 19 November 2019 2:48
Home / UEFA / Komentar Pelatih Ajax Usai Kalah dari MU
Foto: goal.com

Komentar Pelatih Ajax Usai Kalah dari MU

STOCKHOLM – Pelatih Ajax Amsterdam, Peter Bosz, mengaku laga final Liga Europa melawan Manchester United berjalan sangat membosankan. Menurutnya, tim lawan hanya bisa bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Meski begitu, Bosz tetap memberikan ucapan selamat kepada Manchester United yang berhasil meraih gelar juara pada musim 2016-2017.

Dalam pertandingan di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Kamis (25/5) dini hari WIB, Ajax harus menelan kekalahan dari MU dengan skor 0-2. Dua gol Setan Merah dicetak Paul Pogba di menit ke-18 dan Henrikh Mkhitaryan menit 48.

Ajax yang menurunkan skuat mudanya mampu menguasai jalannya pertandingan. Sebaliknya, MU cuma menunggu peluang dengan melakukan serangan balik.

“Sudah jelas kami kecewa. Saya tidak melihat tim Ajax yang biasanya, yang melakukan pressing dan merebut bola-bola pertama. Kami cuma mendapatkan bola-bola kedua,” kata Bosz dilansir BBC Sport.

“Saya pikir pertandingan tadi membosankan. Tidak ada peluang dari kedua tim. Kami tidak cukup bagus dan selamat untuk Manchester United. Kami akan belajar banyak dari kekalahan ini dan kalau kami bisa mempertahankan skuat ini, kami akan lebih kuat di musim depan,” imbuhnya.

Baca Juga

Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *