Thursday , 23 January 2020 15:22
Home / Liga Champions / Komentar Pelatih Madrid Setelah Bungkam Bayern

Komentar Pelatih Madrid Setelah Bungkam Bayern

MUNCHEN – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa cukup puas dengan hasil yang didapat pasukannya saat mampu membungkam Bayern Munchen pada laga pertama babak perempat final Liga Champions.

Zidane pun tak sungkan untuk memberikan pujian kepada para pemainnya. Sebab, mentalitas Real Madrid saat melawan Bayern Munchen sangat bagus.

Melawat ke Allianz Arena, Kamis (13/4) dini hari WIB, Madrid memetik kemenangan dari Bayern dengan skor 2-1.

Madrid sempat tertinggal lebih dulu usai dijebol Arturo Vidal di menit ke-25. Madrid lantas menggebrak di awal babak kedua, mengejutkan Bayern dengan gol Cristiano Ronaldo di menit ke-47. Madrid mulai merebut kendali permainan di paruh ini, dibantu dengan kartu merah Javi Martinez di menit ke-61. Ronaldo kemudian mencetak gol yang membalikkan keadaan di menit ke-77.

“Kami menunjukkan kemauan untuk mendapatkan hasil bagus setelah babak pertama. Kalau kami tertinggal 0-2, mungkin pertandingannya akan berjalan berbeda,” kata Zidane di situs resmi UEFA.

“Tapi kami menunjukkan kesabaran dan berhasil mendapatkan gol penyama di awal babak kedua. Dari saat itu, pertandingannya berbeda. Kami menunjukkan mentalitas lebih besar dan memenangi bola kembali dengan lebih baik,” imbuhnya.

Baca Juga

Ivan Rakitic , Barcelona

Tampil Gemilang Lawan Dortmund, Jadi Pembuktian Bagi Ivan Rakitic

Ivan Rakitic akhirnya mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya pada Barcelona. Kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund kemarin jadi panggung Rakitic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *