Tuesday , 26 May 2020 6:48
Home / Liga Champions / Komentar Pelatih Real Madrid Usai Ditahan Imbang Tottenham Hotpsur
Foto: sbnation.com

Komentar Pelatih Real Madrid Usai Ditahan Imbang Tottenham Hotpsur

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui sulit menerima hasil imbang saat timnya berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada laga ketiga babak penyisihan Grup H Liga Champions.

Kendati demikian, hasil imbang 1-1 saat menjamu Tottenham di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10) dini hari WIB disebut normal oleh Zidane.

“Kami mendapat gol (penalti), setelah itu kami bermain lebih baik. Hal ini sulit diterima tapi kami tak bisa mengubahnya,” ujar Zidane dilansir dari AS.

Spurs langsung mencuri gol pada menit ke-28. Gol itu hasil bunuh diri bek tuan rumah, Raphael Varane. Real Madrid baru bisa menyamakan keunggulan tim tamu pada menit ke-43 lewat gol penalti Cristiano Ronaldo.

“Ini hasil yang normal karena kami bermain menghadapi tim hebat. Tottenham bermain bagus dan sekarang kami harus berusaha menang di Stadion Wembley (markas Tottenham),” ujar Zidane.

Hasil imbang tersebut membuat persaingan puncak klasemen Grup H Liga Champions semakin ketat.

Kedua tim tetap memiliki poin yangsama yakni tujuh, bahkan selisih gol pun kembar dengan surplus lima gol. Rinciannya adalah tujuh kali memasukkan dan dua kali kemasukan.

Real Madrid berhak berada di puncak klasemen di atas Tottenham Hotspur karena perbedaan huruf yang lebih dulu dibandingkan lawannya itu.

Baca Juga

Presiden UEFA: Terlalu Cepat Untuk Membatalkan Kompetisi Musim Ini

NYON – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengimbau kepada seluruh badan olahraga di Eropa untuk tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *