Tuesday , 4 August 2020 4:17
Home / Piala Dunia 2018 / Komentar Pele Soal Rekornya Yang Dilampaui Cristiano Ronaldo
Foto: cloudfront.net

Komentar Pele Soal Rekornya Yang Dilampaui Cristiano Ronaldo

RIO DE JANEIRO – Legenda sepakbola Brasil, Pele, memberikan komentarnya soal rekor pribadinya yang dilampaui bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Pele yang sukses bersama timnas Brasil mengatakan sangat terkesan dengan penampilan Ronaldo. Terlebih dengan rekor gol yang dibuat megabintang milik klub Real Madrid tersebut.

Ronaldo baru saja melampaui rekor gol Pele setelah mencetak hattrick dan membawa Portugal menang 5-1 atas Kepulauan Faroe. Berkat trigol tersebut, Ronaldo kini telah mencetak total 78 gol untuk timnas. Jumlah gol itu mengalahkan catatan 77 gol Pele di Timnas Brasil.

Namun, Pele menyampaikan tantangan agar Ronaldo bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Pele mencetak 77 gol hanya dalam 92 kali penampilan bersama Selecao di laga internasional. Ia juga sudah tiga kali mempersembahkan trofi Piala Dunia pada 1958, 1962, dan 1970.

“Saya melihat golnya, itu amat spesial. Itu permainan yang amat bagus,” terang Pele kepada Goal dalam wawancara eksklusif.

“Tentu saja itu masa yang berbeda, tapi hal indah tentang sepakbola adalah gol-gol yang tercipta. Saya akan mengambil kesempatan ini untuk memberikan salam terbaik kepada Cristiano Ronaldo atas keberhasilannya.”

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *