Tuesday , 22 October 2019 5:46
Home / Premier League / Komentar Wenger soal Tuntutan Ozil
Foto: skysports.com

Komentar Wenger soal Tuntutan Ozil

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menolak jika dikatakan masa depan dirinya di Emirates Stadium menjadi faktor utama di balik keputusan bintang The Gunners asal Jerman, Mesut Ozil, untuk meneken kontrak baru.

Sampai saat ini, proses negosiasi kontrak baru dua pemain kunci Arsenal, Ozil dan Alexis Sanchez, masih berjalan. Selentingan menyebutkan proses tersebut tersendat alias berjalan buntu mengingat tuntutan kedua pemain yang belum dapat dipenuhi klub.

Belakangan, Ozil angkat bicara dan menunjuk masa depan Wenger yang kontrak kerjanya akan kedaluwarsa di akhir musim ini sebagai faktor utama di balik keputusannya meneken kontrak baru.

Di mata Wenger, ada dari kalimat pernyataan Ozil yang disalahartikan. “Tentu saja, ia ingin mengetahui apa yang terjadi dalam manajerial klub. Tapi, saya tidak berpikir soal itu menjadi bagian utama dari keputusannya,” terang Wenger.

“Soal kontrak saya bisa jadi menjadi bahan pertimbangannya, tapi tidak hanya soal itu saja. Masih banyak aspek lainnya yang dibahas dalam proses negosiasi. Saya sendiri berharap soal kontraknya dapat segera diselesaikan,” imbuh Wenger.

Disinggung soal rumor besaran gaji yang menjadi kendala dalam proses negosiasi, Wenger menolak mengomentarinya. “Saya tidak ingin membahas secara terperinci. Sebab, bisa saja hal itu disalahartikan. Kami mesti mencari kesepakatan dimana pada saat akhir nanti kami tetap saling menghormati,” tandas Wenger.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *