Monday , 18 November 2019 18:32
Home / Liga Champions / Komentar Zidane Usai Bawa Madrid Lolos ke Final Liga Champions
Foto: sport.es

Komentar Zidane Usai Bawa Madrid Lolos ke Final Liga Champions

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa senang dengan keberhasilan pasukannya menembus babak final Liga Champions. Meski pada laga kedua babak semifinal kalah dari Atletico Madrid.

Zidane juga menegaskan timnya memang pantas untuk melaju ke partai puncak. Melihat performa mengesankan yang ditampilkan para pemain sejauh ini.

Menjalani laga kedua di Vincente Calderon, Kamis (11/5) dini hari WIB, Los Blancos kalah dari tuan rumah dengan skor 1-2. Meski begitu Real Madrid tetap berhak ke final karena unggul agregat 4-2. Pada laga pertama El Real sukses menang 3-0 dari Atletico.

“Kami gembira karena kembali lolos ke final Liga Champions. Ini adalah keberhasilan semua orang, terutama para pemain.”

“Kami layak mendapatkan hal ini. Kini kami ada di final dan kami punya waktu untuk mempersiapkan diri, namun yang jelas kami bangga atas apa yang telah kami lakukan sejauh ini,” tutur Zidane seperti dikutip Football Espana.

Zidane mengakui bahwa Real Madrid mengalami kesulitan di awal laga, “Kami mengalami kesulitan pada 20-25 menit, namun kami tak khawatir karena kami tahu bahwa kesempatan akan datang pada kami.”

“Di babak kedua kami bermain lebih baik dengan kehadiran Isco dan Karim Benzema yang terus bergerak di sisi lapangan,” ucap Zidane.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *