Friday , 29 May 2020 11:16
Home / La Liga / Kontak Bale, Mourinho Tunggu Respons El Real?
Gareth Bale, Real Madrid, La Liga

Kontak Bale, Mourinho Tunggu Respons El Real?

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah menjalin kontak dengan winger Real Madrid, Gareth Bale. Rumor kepindahan pemain berusia 28 tahun itu menjadi santapan hangat bagi sejumlah media belakangan ini.

Mourinho hanya tinggal menunggu respons dari kubu El Real. Sebab, kabarnya United tengah melayangkan tawaran yang cukup anyar untuk membajak Bale musim panas ini.

Pelatih asal Portugal itu yakin Bale akan banyak membantu MU dalam meraih gelar musim depan. Apalagi, sepak bola Inggris bukan hal yang asing bagi pemain berdarah Wales tersebut.

Meski menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos atas Liverpool di final Liga Champions akhir pekan lalu, masa depan Bale belum jelas. Eks pemain Tottenham Hotspur itu menyiratkan bakal hengkang dalam waktu dekat, lantaran minimnya menit bermain kala masih ditangani oleh Zinedine Zidane.

MU sejauh ini jadi klub yang paling serius untuk mendapatkan servis pemain berusia 28 tahun itu. Akan tetapi, Los Blancos konon hanya akan melepas Bale di angka sebesar 88 juta poundsterling.

Namun, dengan mundurnya Zinedine Zidane dari kursi pelatih Real Madrid, Bale juga punya kans bertahan. Agen Bale dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan petinggi El Real untuk membicarakan masa depan kliennya.

Baca Juga

Arsenal Mulai Seriusi Perburuan Philippe Coutinho

LONDON – Diantara banyak klub EPL yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho, Arsenal disebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *