Monday , 25 June 2018 1:18
Home / La Liga / Kontak Barcelona, Clement Lenglet Abaikan MU dan Chelsea?
Clement Lenglet, Sevilla, La Liga

Kontak Barcelona, Clement Lenglet Abaikan MU dan Chelsea?

Spanyol – Sejumlah klub top Eropa seperti Barcelona, Manchester United dan Chelsea bersaing untuk memperebutkan Clement Lenglet dari Sevilla. Namun, belakangan ini sang pemain justru kerap dikabarkan sudah menjalin kontak dan selangkah lebih mendekat ke Camp Nou.

Raksasa Catalan terus memantau situasi pemain berusia 22 tahun itu dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir, dan telah menjalin kontak dengan sang agen. Selain itu, dua klub asal Premier League yakni Manchester United dan Chelsea dikabarkan siap bersaing meramaikan perburuan tersebut.

Meski demikian, Barcelona diyakini berada di posisi terdepan. Kubu Barca dan agen Lenglet kabarnya sudah menyepakati syarat-syarat untuk kontrak pemain yang bersangkutan jika dia bersedia pindah ke Camp Nou musim panas ini.

Lenglet hijrah ke Sevilla dari Nancy pada awal Januari tahun 2017 lalu. Barcelona sendiri siap mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain sebesar €35 juta, sementara itu Lenglet sendiri sudah berjanji akan mengambil keputusan dalam waktu dekat mengenai masa depannya bersama Los Rojiblancos.

Baca Juga

Dries Mertens, Napoli, Chelsea

Dries Mertens Siap Terbang ke Chelsea Bersama Maurizio Sarri?

Italia – Raksasa Serie A, Napoli nampaknya harus berpisah dengan penyerang andalan mereka, Dries Mertens …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *