Wednesday , 23 May 2018 16:07
Home / Serie A / Kontak Zidane, Juventus Tunggu Keputusan Allegri
Massimiliano Allegri, Serie A

Kontak Zidane, Juventus Tunggu Keputusan Allegri

Italia – Raksasa Serie A, Juventus kabarnya tengah menjalin kontak sementara dengan pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane. Hal tersebut dilakukan oleh pihak klub ditengah ketidakpastian soal masa depan Massimiliano Allegri, meskipun belum ada pembicaraan konkret antara kedua belah pihak.

Kursi kepelatihan Allegri di Juventus mulai diragukan menjelang berakhirnya musim 2017-18, gagal melaju di ajang Liga Champions kabarnya jadi pemicu kuat sang manajemen klub untuk segera mencari penggantinya.

Menariknya, kubu Juventus sebenarnya masih menginginkan Allegri di kursi pelatih. Akan tetapi, allenatore berusia 50 tahun itu membutuhkan tantangan baru musim depan.

Manajer Bianconeri, Giuseppe Marotta, memuji kinerja Allegri selama melatih Juventus. Namun, Marotta menyadari ada yang perlu didiskusikan dengan Allegri akhir musim ini.

“Bersama Allegri kami memiliki hubungan yang berjalan dengan baik,” papar Marotta, lewat situs resmi klub.

“Setelah memenangkan Scudetto, kami akan berbicara tentang masa depan, di mana saya sepenuhnya yakin dan kami sama-sama puas.” pungkas Manajer Juventus tersebut.

Seperti melansir dari salah satu media asal Italia yang mengklaim, kubu Bianconeri menghubungi Zidane yang punya prospek besar sebagai suksesor Allegri. Namun, klub asal Turin itu menunggu keputusan dari Real Madrid.

Masa depan Zidane kemungkinan besar tergantung hasil di final Liga Champions melawan Liverpool. Jika juara, pelatih berpaspor Prancis itu bakal dipertahankan oleh Los Blancos.

Selain itu, Real Madrid juga gagal mempertahankan gelar Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga tak mampu memenangkan trofi Copa del Rey musim ini, yang keduanya sukses disabet oleh sang rival yakni Barcelona.

Baca Juga

Roberto Mancini Siapkan Timnas Italia Untuk Euro 2020

ROMA – Gagal tampil di Piala Dunia 2018, pelatih anyar timnas Italia, Roberto Mancini memastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *