Tuesday , 15 October 2019 9:08
Home / Nasional / Kontraknya Tak Diperpanjang Oleh Selangor, Andik Resmi Gabung Kedah FA
Foto: Tribunnews

Kontraknya Tak Diperpanjang Oleh Selangor, Andik Resmi Gabung Kedah FA

MALAYSIA – Teka-teki seputar masa depan penyerang lincah asal Indonesia, Andik Vermansyah, akhirnya terjawab sudah.

Pemuda kelahiran Surabaya 26 tahun silam ini akhirnya melabuhkan karirnya ke Kedah FA setelah klubnya Selangor FA tak memberikan kontrak baru. Kedah FA merupakan salah satu kontestan yang juga berlaga di Liga Super Malaysia.

Dalam rilis resmi melalui laman Facebooknya, Kedah FA mengungkapkan jika Andik akan mengenakan seragam dengan nomor punggung 30 dan dirinya akan dikontrak selama 1 tahun.

“Kedah mengikat pemain Indonesia ini [Andik] untuk menutup kuota pemain asing ASEAN di skuat hijau kuning,” tulis Kedah FA di laman resmi Facebooknya.

“Andik akan mengenakan jersey bernomor 30 pada musim ini. Dengan berita ini tertutuplah spekulasi kuota pemain asing ASEAN karena sudah lengkap lima orang,” tutup pernyataan tersebut.

Liga Super Malaysia sepertinya mulai akrab dengan para pemain Indonesia. Saat ini tercatat sudah ada 6 pemain asal Indonesia yang merumput di negeri jiran tersebut, mereka adalah Achmad Jufriyanto (Kuala Lumpur FA), Ferdinand Sinaga (Kelantan FA), David Laly (Felcra FC) serta Evan Dimas dan Ilham Udin (Selangor FA).

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *