Monday , 30 March 2020 1:19
Home / Serie A / Kostas Manolas Tolak Proposal Perpanjangan Kontrak Dari Roma
foto: iamcalcio.it

Kostas Manolas Tolak Proposal Perpanjangan Kontrak Dari Roma

Laporan dari Italia menyebut bahwa bek asal Yunani, Kostas Manolas telah menolak untuk memperbaharui kontraknya bersama AS Roma dengan alasan faktor gaji.

Seperti diketahui bahwa pada transfer musim panas lalu, AS Roma dikabarkan telah mengabaikan tawaran senilai €40 juta dari Arsenal untuk Manolas. Pada klausul kontrak pemain, nilai €40 juta tersebut akan dibagi separuhnya kepada Olympiakos yang membuat pihak Roma berfikir dua kali untuk melepas sang pemain.

Disebutkan buntut dari situasi tersebut menyebabkan sang pemain ogah untuk memperpanjang kontraknya. Roma dikabarkan telah menyodorkan gaji sebesar €2.5 juta permusim untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kabarnya pihak Roma akan kembali membahas masalah ini dengan agen Manolas serta membawa penawara gaji yang lebih tinggi untuk dapat mempertahankan sang pemain dari kejaran berbagai klub top Eropa.

Sejak didatangkan Roma dari tahun 2014 lalu, Manolas langsung nyetel dengan permainan serigala ibukota. Alhasil ia telah menjejakan 75 penampilannya di Serie A hingga saat ini.

Baca Juga

FIGC Konfirmasi Akan Tetap Ada Tim Yang Memenangkan Scudetto

ROMA – Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Gabriele Gravina menegaskan bahwa kompetisi Italia tetap akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *