Friday , 19 October 2018 22:49
Home / Liga Champions / Koulibaly: Ancelotti Membuat Napoli Semakin Bekembang
foto: iamnaples.it

Koulibaly: Ancelotti Membuat Napoli Semakin Bekembang

NAPLES – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly yakin kedatangan Carlo Ancelotti memiliki dampak positif untuk perkembangan dirinya dan rekan-rekannya sejalan dengan performa impresif Partenopei sepanjang musim ini.

Sebagaimana diketahui dari empat pertandingan Serie A, Napoli berhasil memetik tiga kemenangan yang membuat mereka berdiri sejajar dengan SPAL di posisi 3 klasemen sementara. Napoli memiliki selisih 3 poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

“Kami tidak perlu mengubah pelatih untuk memahami bahwa kami harus meningkatkan kinerja kami di pentas Liga Champions,” kata Koulibaly seperti dikutip Football Italia.

“Kami berada di jalur yang benar, meskipun kami belum dalam kondisi terbaik, tetapi sekarang kami harus memikirkan Liga Champions.”

Berada satu grup dengan Paris Saint Germain dan Liverpool, Napoli tidak terlalu difavoritkan untuk berhasil lolos ke babak selanjutnya oleh berbagai elit sepakbola.

“Anda [wartawan] berbicara lebih banyak tentang PSG dan Liverpool, tetapi kami harus memikirkan tentang Red Star karena kami ingin bergerak maju, bahkan jika peluang kami tidak sebesar mereka.”

“Hari ini kami memperlakukan setiap kompetisi dengan sama. Kami telah memulai dengan cukup baik di Liga dan sekarang kami menghadapi pertandingan yang kami impikan sebagai pemain. Dan kami ingin melakukannya dengan baik.”

“Saya sangat senang berada di Napoli. Saya memiliki waktu yang baik dan kami mengasimilasi apa yang Ancelotti inginkan dengan sangat cepat.”

“Dia banyak membantu kami dan selalu berbicara kepada kami tentang hal yang penting. Kami semua akan berkembang bersama.”

Malam nanti Napoli akan melawat ke Crvena Zvezda di pekan pertama fase grup Liga Champions. Sementara di pertandingan lain di grup yang sama, Liverpool bakal menjamu Paris Saint Germai di Anfield.

Baca Juga

Higuain: Derby Milan Mirip Seperti Derby Madrid

MILAN – Jelang pertandingan Derby della Madonnina akhir pekan ini, penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *