Tuesday , 20 October 2020 15:28
Home / Serie A / Koulibaly: Gattuso Memberi Rasa Percaya Diri Untuk Melesat Final Coppa Italia

Koulibaly: Gattuso Memberi Rasa Percaya Diri Untuk Melesat Final Coppa Italia

NAPLES – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly mengungkapkan bahwa hasil pertandingan menghadapi Inter Milan di pentas Coppa Italia tadi malam merupakan hasil dari dorongan sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Seperti diketahui pertandingan yang digelar di Stadio San Paolo itu adalah pertandingan pertama sejak lockdown Italia bulan Maret lalu dan hasil imbang 1-1 membuat Partenopei berhak melaju ke babak final dengan agregat 2-1.

Kalidou Koulibaly bermain penuh sejak menit awal pada laga itu. Dengan membawa modal kemenangan 1-0 saat bermain di Giuseppe Meazza, Koulibaly merasa bahwa Inter akan datang dengan membawa misi balas dendam.

“Kami tidak mengira bahwa gol dari Inter datang secepa itu, tetapi kami bereaksi dengan baik dan menyerap tekanan untuk mendapatkan tempat kami di Final.” ujar Koulibaly pada RAI Sport.

Koulibaly tak menutup mata bahwa dorongan yang diberikan Gattuso telah membuat timnya melalui tekanan yang diberikan Inter Milan.

“Gattuso telah memberi kami dorongan kepercayaan diri yang nyata, karena kami telah kehilangan kepercayaan pada diri kami sendiri dan dia mengingatkan kami, bahwa kami adalah pemain hebat. Kami telah berjuang ketika berada di bawah tekanan, kami tahu bagaimana rasanya menderita dan berjuang melalui kesulitan kami.”

“Ada permainan lain yang akan datang dalam beberapa hari kedepan, jadi kami akan bekerja keras untuk menyiapkan diri.”

“Banyak hal berubah di Napoli, tetapi di atas segalanya, mereka telah kembali seperti semula. Kami semua sadar bahwa kami dapat melakukan lebih banyak dan Final ini adalah pertandingan satu kali, sehingga apa pun bisa terjadi.”

“Saya bermain kembali selama enam bulan, jadi saya sangat senang bisa kembali bermain dengan rekan setim saya. Mereka dan semua penggemar memberi saya banyak dukungan selama masa sulit ini dan saya ingin membayar mereka untuk itu.”

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *