Sunday , 25 October 2020 20:52
Home / Premier League / ‘Koulibaly Lebih Baik Gabung Liverpool Daripada Man United’

‘Koulibaly Lebih Baik Gabung Liverpool Daripada Man United’

NAPLES – Legenda sepakbola Prancis, Frank Lebouef memberikan komentarnya mengenai isu transfer bek Napoli, Kalidou Koulibaly yang tengah menjadi pusat pembicaraan klub-klub Inggris di musim panas ini.

Dalam wawancaranya, pria yang juga pernah membela Chelsea itu lebih mendukng Liverpool untuk mendapatkan tanda tangannya ketimbang Manchester United. Karena menurutnya, jika Koulibaly menginginkan gelar, maka Liverpool adalah destinasi terbaik di Inggris.

“Saya tidak akan pernah memintanya pergi ke Manchester United karena banyak alasan,” pungkas Lebouef kepada ESPN FC.

“Saya ingin dia memenangkan beberapa hal dan saya pikir Manchester United bukanlah klub yang dulu dan mereka belum siap untuk memenangkan hal-hal itu.”

Sementara itu Manchester United dilaporkan telah memberikan penawaran sebesar € 80 juta untuk Koulibaly pekan lalu. Namun Lebouef menegaskan jika sebaiknya bek asal Senegal itu lebih mempertimbangkan untuk pindah ke Liverpool.

“Saya pikir Liverpool adalah tim yang cocok dengan Virgil van Dijk dalam skuad mereka, itu akan menjadi duet yang fantastis.”

“Paris Saint-Germain juga dengan Marquinhosnya, akan ada dua bek tengah yang hebat. Saya pikir Chelsea akan membutuhkan pemain seperti itu. Saya tidak tahu apakah Koulibaly akan tertarik.

“Saya tahu dia memiliki hubungan dengan Liverpool, Van Dijk dan Koulibaly di belakang – Ya Tuhan, itu akan menjadi musim untuk The Reds lagi, saya kira.”

“Anda harus membuat pilihan pada titik-titik tertentu. Pertanyaannya adalah ‘apa yang paling cocok untuk Koulibaly?’ Dan tentu saja berduet dengan Van Dijk, dan ketika anda seorang bek seperti Koulibaly, itu akan menjadi pertahanan pusat terbaik di dunia.”

Baca Juga

Manchester United, Paul Pogba

Troy Deeney: Paul Pogba Pemain Terbaik MU Saat Ini!

Siker Watford, Troy Deeney kurang setuju atas kritikan tajam yang sempat ditujukan kepada punggawa Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *