Wednesday , 13 November 2019 8:53
Home / Liga Champions / Koulibaly: Liverpool Layak Menang Atas Napoli
Liverpool, Napoli, Liga Champions

Koulibaly: Liverpool Layak Menang Atas Napoli

Naples – Bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly mengakui bahwa timnya merasa takut kala bersua Liverpool dalam laga pamungkas penyisihan fase Grup C Liga Champions tengah pekan kemarin.

Sejatinya Il Partenopei memiliki modal bagus jelang lawatan ke Anfield markas Liverpool. Pada pertemuan perdana, Napoli sukses mengalahkan skuat polesan Jurgen Klopp dengan skor 2-1, sehingga kans mereka untuk melakoni pertemuan kedua diyakini tidak akan berjalan sulit.

Namun, armada Carlo Ancelotti gagal menuntaskan misi tersebut. The Reds sukses memetik tiga poin dalam laga pamungkas setelah mengalahkan Napoli dengan skor akhir 1-0 berkat gol semata wayang Mohamed Salah.

Koulibaly mengaku jika dirinya menjadi salah satu orang yang paling menyesal lantaran rekan setimnya gagal memaksimalkan peluang yang dimiliki. Selain itu, bek berusia 27 tahun itu sangat kecewa karena timnya sama sekali tidak tampil berani dalam laga tersebut.

“Ini hanya malam yang negatif, kami pasti akan memiliki malam positif lainnya. Sekarang kami memiliki kesempatan untuk memenangkan sesuatu, itu pasti,” ujar Koulibaly di Football Italia.

“Mungkin, secara tidak sadar, kami takut pada Liverpool karena kami tahu mereka sangat kuat dan tidak mudah untuk bermain melawan mereka,” tegasnya.

“Kami memiliki tim kuat yang bisa mengalahkan semua lawan, dan kami nyaris mencetak gol. Hasil imbang sudah cukup, tapi kami kalah.” pungkas bek berdarah Senegal itu.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *