Friday , 15 November 2019 22:46
Home / Bundesliga / Kovac: Persaingan Bundesliga Ketat Musim Ini
foto: sportbild.bild.de

Kovac: Persaingan Bundesliga Ketat Musim Ini

MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac melihat bahwa persaingan Bundseliga musim ini lebih ketat dari musim-musim sebelumnya, dimana Bayern kali ini berada di posisi runner-up.

Seperti diketahui pada jeda natal kali ini Bayern Munchen berada di posisi 2 klasemen Bundesliga dengan memiliki kesenjangan 6 poin dari Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen sementara.

Namun posisi Bayern juga masih belum aman, mengingat mereka hanya terpaut tiga poin dari Borussia Moenchengladbach yang berada satu strip dibawahnya.

Bayern telah memenangkan gelar Bundesliga selama enam tahun berturut-turut dan Kovac menyatakan bahwa ia akan menikmati pertempuran dengan Dortmund selama paruh kedua kampanye yang baru akan dibuka kembali 18 Januari mendatang.

“Saya merasa Bayern saat ini seperti berada di awal musim lagi, kami telah memulihkan keadaan dan kepercayaan diri kami dan para pemain bersemangat untuk memberikan segalanya, melakukan perlawanan sengit melawan Borussia Dortmund,” kata Kovac kepada Situs web resmi Bayern.

“Kami memiliki setengah tahun dengan bergabagi kondisi, sangat emosional, dan tentu saja kami tidak membosankan. Kami memiliki banyak periode yang baik tetapi juga harus menghadapi situasi sulit. Namun, secara keseluruhan kami berada di jalur yang tepat.”

“Menurutku, Bundesliga jauh lebih seimbang dan lebih kuat dari tahun lalu, itulah sebabnya kami harus bertarung. Di kubu kami para pemuda telah pulih.”

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *