Thursday , 14 November 2019 13:11
Home / Bundesliga / Kovac Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Bayern!
Bayern Munchen, Liga Champions, Liverpool

Kovac Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Bayern!

Berlin – Leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan mempertandingkan Liverpool vs Bayern Munchen, Rabu 20/2/19 waktu setempat. Pelatih Die Roten, Niko Kovac menegaskan timnya bakal tampil habis-habisan pada laga yang akan berlangsung di Anfield tersebut.

Seperti diketahui, Bayern dan Liverpool merupakan kedua klub yang memiliki history manis di ajang Liga Champions. Keduanya tercatat sudah lima kali mengecap gelar juara Si Kuping Besar.

Maka tidak heran, duel di Anfield nanti diprediksi bakal berlangsung seru. Menurut Kovac, laga dinihari nanti tak bakal berakhir tanpa gol. Pelatih berusia 47 tahun itu bahkan siap memberikan yang terbaik untuk memenangkan laga tersebut.

“Atmosfer tentu saja akan berperan. Namun para pemain saya tidak asing dengan pertandingan seperti ini. Kami akna fokus dari awal,” ujar Kovac seperti melansir Bild.

“Targetnya tentu saja adalah untuk lolos. 100 persen tidak cukup untuk laga besok. Jika Liverpool memberi 140 persen, kami harus 150 persen,” tegas pelatih asal Kroasia tersebut.

Menurut Kovac, dibanding tim lain, Liverpool adalah lawan tertangguh yang mungkin dihadapi anak asuhnya di babak 16 besar. Namun ia menegaskan, Bayern juga bukan tim sembarangan.

Baca Juga

Presiden Bayern Beberkan Faktor Pemecatan Niko Kovac

MUNICH – Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness memberikan pernyataan mengejutkan terkait pemecatan Niko Kovac beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *