Thursday , 16 July 2020 20:27
Home / Premier League / Kovacic Nikmati Karir Dibawah Asuhan Frank Lampard

Kovacic Nikmati Karir Dibawah Asuhan Frank Lampard

London – Mateo Kovacic bahagia bisa meniti kariri dibawah arahan Frank Lampard di Chelsea. Pemain Kroasia itu merasa diberi kebebasan untuk bermain.

Tak hanya itu, Kovacici bahkan melontarkan perbandingan antara Frank Lampard dengan manajer Chelsea sebelumnya, yakni Maurizio Sarri.

Kovacic mempunyai peran krusial di lini tengah The Blues saat ini. Terlebih, kepercayaan Lampard kepada dirinya jelas berbeda ketimbang yang diperlakukan oleh Sarri. Pemain berusia 25 tahun itu tak lagi berstatus sebagai pemain pinjaman.

“Para penggemar menyukainya dan begitu juga para pemain. Dia masih muda dan dia mengerti kita.” ujar Kovacic seperti melansir London Evening Standard.

“Dia memberi saya lebih banyak kebebasan dan saya bisa mengambil bola dan maju membantu serangan. Saya merasa nyaman. Koneksi pelatih dengan seluruh anggota tim berjalan baik.” tegas mantan pemain Real Madrid itu.

Kovacic menilai jika pelatih berusia 41 tahun itu lebih memahami perasaan para gelandang, karena dahulu bermain di posisi tersebut. Selain itu, Super Frank juga lebih disukai oleh suporter Chelsea karena dirinya merupakan legenda klub.

Pemain yang sudah mengoleksi tiga assist dari 53 penampilannya untuk The Blues percaya bahwa penunjukan Frank Lampard sebagai manajer baru Chelsea akan menjadi langkah baik bagi dirinya.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer,

Ole Gunnar Solskjaer Berikan Pujian untuk Tiga Penyerang Mudanya

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan jika ia cukup puas dengan performa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *