Sunday , 8 December 2019 23:36
Home / Bundesliga / Kramer: Sulit Untuk Menyamai Level Bayern & Dortmund
foto: kicker.de

Kramer: Sulit Untuk Menyamai Level Bayern & Dortmund

Gelandang Bayer Leverkusen, Cristoph Kramer mengakui bahwa level Borussia Dortmund dan Bayern Munchen akan sangat sulit untuk dikejar tim nya.

Kendati masih ada dua pekan sisa Bayer Leverkusen sudah dipastikan akan mengisi posisi ke-3 hingga akhir musim setelah sukses mengalahkan tim kejutan, Hertha Berlin dengan skor 2-1. Kramer menyatakan bahwa Bayer layak mendapat peringkat ke-3 musim ini.

Mendapat predikat sebagai tim terbaik ke-3 di Jerman, Kramer menganggap bahwa Die Werkself harus berjuang sangat keras untuk dapat mengejar dua tim terbaik diatasnya.

“Musim lalu saja, saya menganggap bahwa kami tidak akan mampu menyaingi Wolfsburg, tapi kenyataannya mereka kini di posisi 10, dibantai 5-1 oleh Borussia Dortmund.” ujar gelandang berusia 25 tahun pada laman Bundesliga.

“Dortmund dan Bayern adalah tim yang sangat baik, saya pikir akan sangat sulit untuk menyaingi mereka sepanjang musim.”

Jika menilik dari selisih poin pada klasemen Bundesliga hingga saat ini. Borussia Dortmund yang berada di posisi ke-2 unggul 20 poin atas Bayer Leverkusen yang duduk dibawahnya.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund,

Peluang MU Datangkan Jadon Sancho Terbuka Lebar

Manchester – Hasrat Manchester United memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund tampaknya akan terlaksana. Pasalnya, saat ini hubungan sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *