Thursday , 22 October 2020 7:08
Home / La Liga / Krisis Bek Kanan, Zinedine Zidane Tak Khawatir
Real Madrid, Zinedine Zidane

Krisis Bek Kanan, Zinedine Zidane Tak Khawatir

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan jika krisis bek kanan yang dialami timnya bukanlah hal besar. Pelatih asal Prancis tersebut merasa sangat yakin timnya bisa mengatasi masalah tersebut.

Zinedine Zidane kehilangan Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola jelang kunjungan ke markas Levante. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadio de la Ceramica.

Dani Carvajal harus menepi karena mengalami masalah di lutut kanannya. Dari kabar yang beredar, sang pemain kemungkinan besar absen hingga dua bulan lamanya.

Selain itu, Real Madrid juga tidak bisa diperkuat Odriozola. Sang pemain harus menepi untuk sementara waktu karena masalah otot.

Kehilangan Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola tentu saja sangat disesalkan oleh Zidane. Namun, sang pelatih cukup yakin bisa menemukan solusinya.

“Kami tidak senang dengan apa yang terjadi dengan Odriozola dan Carvajal, tetapi kami tidak boleh mencari alasan dan ada pemain lain yang akan bermain,” ucap Zidane.

“Saya tidak suka dengan cedera tetapi itu hal yang bisa terjadi. Kita harus sabar. Sebagai pemain momen terburuk adalah cedera,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *