Wednesday , 14 April 2021 10:53
Home / Premier League / Kritikan Jamie Carragher untuk Lini Serang Manchester United
Manchester United, Premier League

Kritikan Jamie Carragher untuk Lini Serang Manchester United

Manchester – Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengutarakan kritikan terhadap kualitas lini serang Manchester United pada musim ini yang membuat mereka mungkin saja tidak akan mampu meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2020/2021.

Manchester United memang memulai kompetisi Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini dengan performa yang kurang mengesankan. The Red Devils bahkan sempat kesulitan untuk bisa merangsek ke posisi lima besar pada papan klasemen sementara.

Namun secara perlahan Manchester United berhasil menunjukkan performa yang menjanjikan. Meski dalam pertandingan terahir MU gagal memetik kemenangan saat menghadapi Chelsea.

Kendati mulai mampu menjaga performanya, Jamie Carragher menilai jika MU masih memiliki beberapa kelemahan yang harus segera mereka perbaiki.

“Saat ini saya merasa bahwa Manchester United mampunyai masalah dengan kualitas tim mereka. Coba Anda perhatikan, ketika United mengalirkan bola ke lini serang mereka, apakah ada pemain yang cukup berkualitas di sana?” ucap Carragher.

“Man United saat ini menjadi tim yang mencetak paling banyak gol di Liga Inggris. Namun mereka tidak memiliki pemain yang bisa mencetak gol penentu di laga-laga krusial dan itu berpengaruh pada peluang mereka menjadi juara.”

“Orang-orang mengatakan bahwa Man United sangat membutuhkan pemain sayap kanan baru, dan itu memang benar. Namun menurut saya mereka lebih membutuhkan seorang penyerang baru untuk saat ini.”

“Apabila Man United memainkan Marcus Rashford di sisi kiri, lalu penyerang tengah baru dan juga Mason Greenwood di sisi kanan, maka masalah kualitas di lini serang mereka akan teratasi,” pungkasnya.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *