Wednesday , 12 December 2018 2:49
Home / UEFA / Kroasia Tanpa Ivan Rakitic Hadapi Inggris!
Ivan Rakitic, Kroasia

Kroasia Tanpa Ivan Rakitic Hadapi Inggris!

Zagreb – Kroasia mendapatkan kabar buruk jelang laga UEFA Nations League kontra Inggris, Minggu 18/11 waktu setempat. Skuat racikan Zlatko Dalic itu kabarnya tidak akan diperkuat sang gelandang, Ivan Rakitic lantaran mengalami cedera.

Gelandang Barcelona itu turut berpartisipasi dalam kemenangan 3-2 Kroasia atas Spanyol di ajang yang sama pada hari Jumat 16/11. Kendati demikian, Rakitic hanya bermain selama 67 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Nikola Vlasic.

Hasil tersebut jelas menjadi modal besar bagi Kroasia untuk menghadapi Inggris di pekan terakhir fase grup Nations League. Sayangnya, modal untuk meraih kemenangan atas Spanyol harus dibayar mahal dengan cederanya Rakitic.

Sang pelatih, Zlatko Dalic memastikan bahwa pemain asuhannya itu meninggalkan lapangan lantaran mengalami cedera. Rakitic akan dikirim kembali ke Barcelona untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan dipastikan absen melawan Inggris.

“Kami ingin pemain yang bugar dan siap, Ivan Rakitic pada saat ini tidak berada dalam kondisi 100 persen siap untuk bertanding jadi kurang beruntung, kami akan pergi tanpa dirinya,” tutur Dalic di sesi pers klub.

“Kami akan mencari solusi lainnya dan harapan saya, semuanya akan berjalan baik-baik saja,” tegasnya.

“Dia akan berangkat ke Barcelona karena mengalami cedera. Anda tahu praktik saya adalah tidak memaksa pemain bila ada sesuatu yang janggal,” pungkas pelatih berusia 52 tahun itu.

Baca Juga

Real Madrid, Gareth Bale

Eriksen: Gareth Bale Setara dengan Lionel Messi dan CR7

London –¬†Christian Eriksen baru-baru ini menyampaikan pendapatnya tentang kualitas yang dimiliki punggawa Real Madrid, Gareth …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *