Tuesday , 15 October 2019 15:24
Home / La Liga / Kroos: Lopetegui Hanya Tidak Beruntung Di Real Madrid

Kroos: Lopetegui Hanya Tidak Beruntung Di Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos menilai jika mantan pelatih, Julen Lopetegui memiliki waktu yang kurang beruntung kala menjabat sebagai pelatih Los Blancos di awal musim ini. Kroos menambahkan pula bahwa pelatih ini memiliki kualitas.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, karir Lopetegui di tahun lalu memiliki banyak manuver tepatnya beberapa hari sebelum Piala Dunia 2018 lalu. Lopetegui membawa Spanyol dengan catatan impresif hingga lolos ke Piala Dunia, namun ia langsung didepak begitu menerima pinangan Real Madrid hanya 2 hari sebelum gelaran 4 tahunan itu diselenggarakan.

Memilih Real Madrid pun rupanya bukanlah keputusan yang tepat. Ia hanya menjabat hingga bulan Oktober sebelum dipecat lantaran rentetan hasil negatif Sergio Ramos dkk.

“Periode di awal musim memang sangat sulit,” pungkas Kroos seperti dikutip Marca.

“Kami telah sangat sukses dalam beberapa tahun terakhir tetapi pada awal musim ini kami kesulitan karena ada perubahan pada skuad, dan banyak pemain yang baru kembali dari Piala Dunia di waktu yang berbeda.”

“Julen Lopetegui tidak beruntung di sini, dia melakukan pekerjaan dengan baik tetapi tidak mendapatkan hasil yang kami semua inginkan dan itu bukanlah waktu yang baik untuk klub.”

“Kami telah meningkatkan kualitas dalam beberapa bulan sejak saat itu dan kami ingin kembali bertarung demi gelar, kami yakin kami bisa maju.”

“Santiago Solari adalah Pelatih yang tahu apa yang diperlukan untuk bermain di level ini, hal ini membantu kami dan para pemain menghargai itu.”

Hingga pekan ke-25 La Liga, Real Madrid sendiri duduk di peringkat 3 klasemen sementara dengan 48 poin. Mereka memiliki jarak 9 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *