Thursday , 14 November 2019 20:39
Home / La Liga / Kroos: Zidane Selalu Menginginkan Kesempurnaan Pada Skuadnya
foto: marca.com

Kroos: Zidane Selalu Menginginkan Kesempurnaan Pada Skuadnya

MADRID – Mengomentari soal perombakan skuad besar-besaran Real Madrid, Toni Kroos yakin Zinedine Zidane dapat membawa Real Madrid kembali ke kejayaan di panggung Spanyol dan Eropa meski kesulitan di pertandingan pra musim.

Toni Kroos dalam wawancaranya dengan Kicker menjelaskan bahwa Zidane kembali ke Real Madrid ketika ketika klub dalam kondisi yang berantakan. Kross juga meyakini bahwa Zidane merupakan orang yang tepat untuk memperbaiki performa Los Blancos musim depan.

Tak lepas dari jual beli pemain pada jendela transfer musim panas ini, Real Madrid telah menghabiskan lebihh dari 300 juta Euro untuk mendatangkan pemain baru.

“Zidane selalu ingin menyempurnakan dirinya sebagai pelatih; dia adalah orang yang terus berpikir,” kata Kroos pada Kicker.

“Kami ingin bermain lebih baik dan lebih konsisten juga. Itulah kuncinya, sisanya datang sebagai lanjutan dari itu. Jika anda bermain lebih baik, anda akan memperjuangkan gelar. Bahkan di Liga Champions juga ada beberapa detail yang menentukan.”

“Tidak mudah membawa tim ke tempat Zidane meninggalkan kami. Sulit untuk mencapai level itu. Ketika Zidane kembali, seolah-olah dia tidak pernah pergi, meskipun situasi ketika dia kembali pada pertengahan Maret 2019 berbeda dari ketika dia pergi pada Mei 2018.”

“Bagi Zidane, ini adalah waktu yang sulit untuk kembali karena banyak aspek yang hilang.”

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada¬†Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *