Friday , 21 February 2020 19:29
Home / Serie A / Krzystov Piatek Pede Bisa Kembali Ke Performa Semula
foto: sempremilan.com

Krzystov Piatek Pede Bisa Kembali Ke Performa Semula

MILAN – Kritikan yang datang terhadap bomber AC Milan, Krzystov Piatek membuat beberapa media berspekulasi bahwa masa depannya di San Siro akan segera berakhir. Namun sang pemain merasa pede bahwa performanya akan kembali seperti semula.

Sebagaimana diketahui rumor soal masa depan Piatek di Milan semakin besar setelah kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Menurut catatan sebelumnya, Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur adalah klub yang tertarik untuk membawa penyerang asal Polandia tersebut.

Musim ini Piatek sempat mengalami paceklik gol setelah mengalami cidera di awal musim. Namun kepercayaan dirinya dinilai mulai meningkat setelah mencetak gol kontra Bologna bulan lalu dan saat berhadapan menghadapi SPAL, 15 Januari kemarin.

“Saya melihat diri saya di cermin, melihat ke dalam diri saya untuk memahami kesalahan saya,” ujar Piatek pada TVP Sport.

“Ada terlalu banyak kekacauan di klub ini dan para pemain merasakan hal itu.”

“Pada awalnya, sebagai sebuah tim, kami tidak menciptakan banyak peluang mencetak gol. Sekarang, kami membaik dan hanya masalah waktu sebelum saya kembali ke performa semulaa, saya yakin saya bisa melakukannya.”

“Bagi para jurnalis di Italia, suatu hari anda akan dilihat sebagai pemain terhebat namun di sisi lainnya lagi anda bisa menjadi pemain terburuk yang pernah ada. Tapi saya menerima kritikan itu. Tak satu pun dari orang-orang ini yang menempatkan diri pada posisi saya, sampul surat kabar tidak akan mempengaruhi saya.”

Baca Juga

Inter Milan, Antonio Conte

Antonio Conte: Kami Tidak Sempurna!

Milan – Kalah dari Lazio dengan skor akhir 2-1. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengklaim jika timnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *