Wednesday , 14 April 2021 12:53
Home / Bundesliga / Krzystov Piatek Ungkap Alasannya Hengkang Dari Milan Adalah Karena Ibrahimovic
foto: footballtransfertavern.com

Krzystov Piatek Ungkap Alasannya Hengkang Dari Milan Adalah Karena Ibrahimovic

BERLIN – Pemain internasional Polandia, Krzystov Piatek akhirnya buka suara soal keputusannya memilih meninggalkan San Siro untuk bergabung bersama Hertha Berlin pada awal 2020 lalu. Ia mengaku bahwa itu semua karena kedatangan Zlatan Ibrahimovic.

Sebagaimana diketahui Hertha Berlin bersedia menebus Piatek dari Milan pada Januri 2020 dengan bandrol senilai €27 juta, dimana pada waktu yang beredekatan, Rossoneri mendantangani Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya berakhir dari LA Galaxy.

Dengan kedatangan Ibrahimovic, stok penyerang dalam skuad Stefano Pioli jelas kian bertambah dan rupanya alasan ini lah yang membuat pemain internasional Polandia itu berfikir untuk meninggalkan AC Milan, karena ia tak ingin jam terbangnya dibatasi di musim 2019/2020.

“Alasan kepergian saya adalah kedatangan Ibrahimovic. Saya tidak bisa membayangkan saya duduk di bangku cadangan selama lima atau enam pertandingan berturut-turut.” ujar Piatek pada Prawda Futbolu.

“Saat Ibra memulai pertandingan, dia hanya keluar karena cedera. Dalam beberapa pertandingan pertama setelah kedatangannya, saya tidak bermain satu menit pun.”

“Saya diberi kesempatan di Coppa Italia, saya mencetak gol dan memberikan assist. Meskipun begitu, saya langsung kembali ke bangku cadangan setelah itu.”

“Mungkin saya tidak sabaran, tapi itulah keputusan yang saya buat saat itu.”

Bersama Hertha Berlin musim ini, Piatek sendiri telah membuku enam gol dan satu assist dari 24 pertandingannya di ajang Bundesliga. Adapun di musim pertamanya bersama Hertha, pemain berusia 25 tahun itu telah menyumbang empat gol dari 15 laga Bundesliga.

Baca Juga

Federico Chiesa Sanjung Tinggi Pelatih Andrea Pirlo

TURIN – Pemain bintang Juventus, Federico Chiesa mengungkapkan rasa puasnya terhadap pelatih Andrea Pirlo setelah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *