Saturday , 20 October 2018 17:42
Home / La Liga / Krzysztof Piatek Respon Ketertarikan Barcelona
Krzysztof Piatek, Barcelona

Krzysztof Piatek Respon Ketertarikan Barcelona

Italia – Bomber Genoa, Krzysztof Piatek, menuturkan jika dirinya sudah mengetahui kabar ketertarikan raksasa Spanyol, Barcelona.

Pemain berusia 23 tahun itu baru-baru ini menyita atensi sejumlah penggemar si kulit bundar. Piatek berhasil menunjukan ketajamannya bersa klub asal Italia tersebut dan sukses mendulang delapan gol dari empat penampilannya di kancah Serie A.

Bahkan berkat form menjanjikan tersebut, tim sekelas Barcelona dikabarkan bersedia meminangnya pada jendela transfer Januari mendatang.

Kendati demikian, sang bomber mengaku jika fokusnya saat ini hanya tertuju bersama Genoa ketimbang kabar ketertarikan tersebut. Di satu sisi, Piatek juga tidak akan menolak tawaran bergabung dengan klub berjuluk Catalan itu di masa yang akan datang.

“Saya tidak memikirkan itu. Saya terus memandang ke depan dan sudah memusatkan perhatian ke laga selanjutnya melawan Lazio,” ujar Piatek di sesi pers klub.

“Saya tidak yakin berita dengan Barcelona itu benar, walaupun saya sudah mendengarnya,” tegasnya.

“Jelas Barca merupakan klub terbesar di dunia. Setiap pemain pasti memiliki ambisi untuk bergabung, dan bermain bersama Lionel Messi. Bahkan, meraih sejumlah hegemoni dan kesuksesan bersama klub tersebut begitupun dengan saya.” pungkas pemain berusia 23 tahun itu.

Baca Juga

Arsenal Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bintang Cagliari

LONDON – Siap bersaing dengan klub lain, Arsenal kabarnya siap menuruti permintaan Cagliari terkait nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *