Sunday , 20 October 2019 3:06
Home / Premier League / Kualitas Harry Maguire Buat Schmeichel Terpukau!
Harry Maguire, Leicester City

Kualitas Harry Maguire Buat Schmeichel Terpukau!

London – Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel tak sungkan menyebut jika rekan setimnya, Harry Maguire sebagai salah satu bek terbaik di dunia untuk saat ini.

Penampilan apik sang pemain bersama Timnas Inggris di pentas Piala Dunia 2018 lalu membuat banyak pihak terpukau. Selain menjadi sosok tangguh di lini pertahanan, Maguire juga kerap membuktikan kualitas dengan mencetak gol dari sisi heading berkelasnya.

Tak hanya itu, Maguire juga kerap menjadi incaran tim besar Eropa. Salah satunya yakni Manchester United, yang sangat mengidamkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

Namun, skuat racikan Jose Mourinho itu gagal mewujudkan ambisi lantaran Leicester belum bersedia melepas sang pemain. Di satu sisi, Kasper Schmeichel merasa senang berada dalam klub yang sama dengan salah satu bek terbaik dunia itu.

“Mag¬†benar-benar memiliki semua atribut yang mungkin anda inginkan pada seorang pemain belakang. Ia adalah pemain sepakbola yang luar biasa, secara posisional ia sangat cerdik dan sangat pintar.” papar Schmeichel lewat laman resmi klub.

“Saya tidak berpikir ini akan menjadi tahunnya, saya pikir itu akan menjadi dekade-nya. Selama 10 tahun ke depan atau lebih, ketika ia akan mencapai puncaknya, ia akan menjadi salah satu defender terbaik di dunia.” tegasnya.

“Ia pemain dengan fisik yang besar jadi saat situasi set-piece, baik untuk menyerang dan bertahan, ia adalah ancaman dan bagi saya Mag bisa terus menorehkan prestasi,” pungkas kiper berusia 31 tahun itu.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *