Wednesday , 26 September 2018 17:19
Home / Serie A / Kualitas Lautaro Martinez Di Mata Carlos Tevez
Inter Milan, Lautaro Martinez

Kualitas Lautaro Martinez Di Mata Carlos Tevez

Milan – Carlos Tevez baru-baru ini memberikan penilaiannya terhadap kemampuan yang dimiliki oleh striker anyar milik Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez bakal resmi menjadi pemain Nerazzurri pada saat bursa transfer musim panas nanti dibuka. Striker muda tersebut didapatkan oleh Inter Milan dari klub Argentina, Racing Club.

Pemain yang kini berusia 20 tahun tersebut sukses membuktikan ketajamannya di kompetisi lokal di Argentina. Martinez mampu mengoleksi 17 gol dari 25 laga yang ia lakoni bersama klubnya.

Melihat keputusan yang diambil oleh pihak Inter Milan karena mereka mendatangkan stiker muda. Carlos Tevez mengklaim jika mereka sangat beruntung telah mengambil langkah tepat.

“Pemain yang luar biasa (Lautaro Martinez),” kata Tevez.

“Inter untung besar dari pembeliannya. Mereka akan menyukainya. Dia lapar, kejam, dan diberkahi kemampuan teknik. Dia mengingatkan saya kepada diri sendiri beberapa tahun yang lalu,” pungkasnya.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Juventus

Allegri Pastikan Juve Tak Akan Bergantung Pada Ronaldo

Turin – Raksasa Italia,¬†Juventus, rupanya tidak ingin berlebihan untuk terus bergantung kepada sang megabintang Cristiano …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *