Monday , 13 July 2020 2:05
Home / Premier League / Kualitas Romelu Lukaku Bersama Manchester United Mulai Dipertanyakan
Foto: thesun.co.uk

Kualitas Romelu Lukaku Bersama Manchester United Mulai Dipertanyakan

MANCHESTER – Salah satu legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer, mulai mempertanyakan kualitas yang dimiliki bomber Manchester United, Romelu Lukaku.

Menurut Shearer, dengan pembelian yang mahal dari Everton, Lukaku belum memberikan banyak kontribusi untuk Man United. Alhasil, penampilannya mulai dipertanyakan.

Keputusan manajemen The Red Devils mendatangkan Lukaku pada awal musim ini sempat diakui sebagai salah satu transfer terbaik karena pemain timnas Belgia itu rajin mencetak gol.

Namun, seiring musim berjalan, produktivitasnya mulai menurun. Teranyar, Lukaku gagal membuat gol di Derby Manchester akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan yang sarat gengsi karena persaingan posisi kedua klub di papan atas klasemen Liga Primer itu, Lukaku malah memberi assist bagi pemain Manchester City untuk mencetak gol di Old Trafford.

Secara lebih luas, Shearer juga mengkritik minimnya kontribusi gol Lukaku untuk Man United yang kemudian dibandingkan dengan biaya transfer yang mencapai 75 juta pounds.

“Lukaku tampak kurang percaya diri. Dua gol dari 14 laga namun dengan penjagaan bola dan servis yang diterimanya, ia buruk,” jelas Shearer dalam acara Match of the Day 2.

“Segalanya seperti satu atau dua detik lebih lambat dan momennya untuk berpikir hilang. Ia tidak melakukan banyak hal. Saya tidak suka mengatakan untuk menjustifikasi harganya,” sambung Shearer.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *