Thursday , 21 November 2019 15:50
Home / Premier League / Kudeta Man City Hadirkan Tekanan Besar Pada Liverpool
Manchester City, Liverpool, Premier League

Kudeta Man City Hadirkan Tekanan Besar Pada Liverpool

London – Eks punggawa Timnas Inggris, Danny Mills, meyakini bahwa Liverpool kini sedang dalam tekanan. Sebab, mereka baru saja lengser dari posisi puncak klasemen Premier League yang diambil alih oleh Manchester City.

Manchester City baru saja meraih tiga poin usai mengalahkan Everton dengan skor 2-0, Kamis 7/2/19 waktu setempat. Hasil ini membuat The Citizens semntara bercokol di puncak klasemen Premier League dengan perolehan 62 poin.

Jumlah poin tersebut sejatinya sama dengan raihan Liverpool. Namun, armada polesan Pep Guardiola itu unggul berkat selisih gol.

Liverpool memang masih punya simpanan satu laga dibanding Man City, yang memungkinkan mereka kembali ke puncak klasemen. Namun, Danny Mills menyebut situasi yang kini tengah terjadi bakal membuat The Reds dalam tekanan.

“Liverpool melakukan beberapa kesalahan, saya pikir itulah yang saat  ini terjadi. Tekanan besar sedang menerpanya, berbalik dengan Manchester City,” ujar Mills seperti melansir The Guardian.

“Namun, Klopp pelatih yang baik. Saya bisa melihat peningkatan setiap tahunnya. Jadi saya rasa mereka tahu apa yang harus dilakukan.” tegas mantan punggawa Timnas Inggris tersebut.

Dalam lima laga terakhir, pasukan Jurgen Klopp sudah kehilangan poin jauh lebih banyak dibandingkan dengan 20 laga awal Premier League musim 2018-19 ini.

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *