Saturday , 11 July 2020 21:00
Home / Bundesliga / Kunjungi Markas Wolfsburg, Zaza Segera Tinggalkan Juventus?
Foto: juventusclubtursi.it

Kunjungi Markas Wolfsburg, Zaza Segera Tinggalkan Juventus?

Direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, membenarkan bahwa klubnya sedang mengadakan pembicaraan dengan Juventus untuk merekrut penyerang berkebangsaan Italia, Simone Zaza, di bursa transfer musim panas ini. Namun, Klaus menambahkan bahwa kesepakatan masih belum tercapai.

Klaus juga memberi sedikit bocoran tentang kabar transfer tersebut dengan menyebut bahwa sang pemain telah mengunjungi markas Wolfsburg pada hari Sabtu (13/08) lalu, yang menjadi alasan utama namanya tidak disertakan pelatih Masimilliano Allegri dalam laga kontra Espanyol di hari yang sama.

“Memang benar Zaza mengunjungi Wolfsburg pada hari Sabtu. Kami menjalani percakapan dengan baik, namun kesepakatan masih belum tercapai.” ujar Allofs. “Ini bukan hanya tentang keinginan dari sang pemain. Kami juga harus mencapai kesepakatan dengan klub perihal nilai transfer dan setiap rinciannya.”

“Sangatlah penting agar pemain dapat merasa cocok dengan klub dan kotanya. Itulah alasannya Zaza mengunjungi kami pada hari Sabtu kemarin. Fasilitas di Wolfsburg adalah salah satu yang terbaik. Saya tak dapat membayangkan kesepakatan transfer akan diselesaikan dalam beberapa hari kedepan. Namun pihak-pihak terkait memang sedang melangsungkan pembicaraan.”

Menurut laporan dari Football-Italia, penyerang berusia 25 tahun itu segera menyelesaikan proses kepindahannya ke Volskwagen Arena dengan nilai transfer sebesar 25 juta Euro dan kontrak berdurasi lima tahun dengan upah 3,5 juta Euro per tahun.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *